Minggu, 04 Juli 2010

awalnya.....part 2

awalnya... part 2
awalnya Bila berfikir...kalo di oriflame itu merugikan org lain ya..
kalo gw gak ngapa2in, dan temen gw yang ngerjain aja ..bonus gw pasti keluar
dengan gw nyantai2, biar temen gw aja deh yang ngerjain, gw mah nyantai2 aja juga pasti dpt..
hahahahaha....dpt apa?dpt dibalap ma DOWNLINE iya... wakakakakak..
friends... di oriflame itu, gak kyk gt..
enak bgt dunk para leader kalo Downline nya aja yang kerja dia nya diem ya SELAMAAT aja....SELAMAT di BALAP maksudnya..
yang di balap itu bukan poinnya tapi BONUS / KOMISI uang.
ada perhitungan sendiri utk bonus uang neeh.. gw kasih tau ya bocorannya

POIN GRUP x % x BV = bonus group (bagi yang punya group)

nah..itu baru bonus group (bagi yang punya group). bonus group itu, musti di bagi dulu ke hak masing2 DL yang paling kecil dulu baru deh gw dpt sisanya..

nah.. kalo yang gak punya group ya berarti rumus itu jadi bonus pribadi

dan gw punya bbrp tmn yang di balap ma DL mrk.
ya wajar bin mau diapain lagi? org usaha mereka lebih ringan dari pada usaha DL mrk..
ada yang komplain seh ma Bila.. " kok gt seh Bil?"
ya emg gt.. disesuaikan ma usaha masing2 org.
tau lah Bila sekarang bahwa oriflame itu adil dlm memberikan bonus

ada cara2 atau ketentuan tertentu bagi mrk yang ingin bonus uang, cash award (uang cash naik jabatan) conference ke luar negri dan mobil dari CR-V sampe Merci (ada 6 mobil yang disediain oriflame utk para konsultannya)
banyaktmn ku yang bilang.. masuk akal ya hadiah2nya..trus cara kerjanya gmn?
di oriflame itu cara kerja adalah
1. menjual produk dengan menunjukkan katalog ke semua org
2. mengajak tmn utk ikutan di acara2 oriflame
3. hadir di training2 yang di adakan di oriflame FREE

kenapa? karena bekerja bersama-sama lebih mudah dari pada bekerja sendiri

di oriflame ini seperti kerja kantoran tapi gak ada yang marah atau apa kalo kita gak mencapai apa2
so, nikmati aja ..
jangan di bikin stress
rugi lho..


Tidak ada komentar: