Minggu, 06 Juni 2010

gak salah neeeeh???

"haaaaaaaaaaaaaaaah?????yang bener??gak salah neeeh??" tanya gw
"yups, percaya gak percaya tapi itulah kenyataanya (kalo mau apa seh yg gak bisa?:)
pada nyangkain bohong atau apa dan sebagainya yaa???
yups, semua org punya pikiran masing2...hak asasi kok.." jawab tmn gw

banyak lho, yg berhasil dan bisa dari bisnis ini
tapi itulah ORIFLAME

dengan modal 40rb bisa menghasilkan 40 juta
sebenernya kalo di bilang bisnis:

1. gw gak pusing mikirin cara neliti produk, diteliti sama sapa, tumbuhan apa yg diteliti
2. gw gak pusing cari sukarelawan buat nyobain produk
3. gw gak pusing cara produksi produk
4. gw gak pusing cara distribusi produk ke 67 negara
5. gw gak pusing order brg ke indonesia
6. gw gak pusing sewa tempat
7. gw gak pusing bayar gaji pegawai
8. gw gak pusing bayar listrik kantor
9. gw gak pusing buat promosi ini itu
10. gw gak pusing mikirin harga jual brp rupiah
11. gw gak pusing mikirin sistem
12. gw gak pusing mikirin gmn caranya brg pesenan sampe ke t4 tmn gw yg ada di pelosok
13. gw gak pusing nyari model
14. gak pusing ngurusin pajak
15. gak pusing ngurusin bea cukai
16. gak pusing ngurusin sertifikat MUI
17. dll

lebih mirip kerja kantoran??karena ada tutup buku nya...tapi kalo iya kerja kantoran

1. gw bebas mau ngerjain kapan aja
2. gw bebas mau ngerjain dimana aja
3. gw bebas mau dpt bonus/komisi/performance discount brp rupiah perbulannya
4. gw gak ada yg ngatur
5. gak ada yg marahin gw
6. bebas mau ngapain aja

lha, kalo bebas ini dan itu??apa yg akan di dpt??

wah, kalo soal penghargaan, di oriflame tu penghargaannya kyk gini:

1. untung langsung 23% dari harga yg berlaku per item

2. gratis produk selama 3 bulan berturut-turut bagi yg baru gabung (kalo mau lho)

3. dpt komisi/bonus/performance discount tunai ( dlm btk rupiah ) dan ditransfer dari puluhan ribu sampe ratusan juta

4. gratis seminar director + gala diner (acaranya di pestain) selama 3 hari 2 mlm

5. gold conference gratis (ganti negara mulu. gak ada tuh yg namanya giliran gw kapan brgkt ke tmpt yg dulu mrk jelajahi??? yang ada, tahun dpn kemana ya?:) nah negara yg udah pernah dikunjungi oriflame, jepang, dubai, spanyol, athena, 2009 ke roma, 2010 ke swedia, dan tahun 2011 ke PARIS kalo 2012 gak tau deh kmn..

6. cash award (uang naik pangkat) tunai (eit, ini di luar no 1,2,3,4,5,7,). cash award yg paling deket adalah 7 juta paling jauh 7 miliyar

7. gratis mobil. oriflame menyediakan mobil gratis bagi mereka yg sudah berusaha keras. semua ada 6 mobil. mobil yg palling deket HONDA CR-V, TOYOTA FORTUNER, TOYOTA CAMRY, BMW, BMW, dan MERCY (gw gak tau seri apa aja..hehehe) coz, yg udah gw liat di kantor oriflame indonesia itu adanya honda cr-v, fortuner, camry.

sapa bilang di bisnis ini cuma nyantai tapi bisa dpt itu semua??gak tuh
gw udah mengamati dengan seksama..bahwa, konsultan yg mendapatkan itu semua adalah mereka yg bekerja dengan keras dan cerdas sehingga mrk mendapatkan hasilnya.
di oriflame, tidak memandang suku, ras, jenis kelamin, pekerjaan..yang mau berhasil, ayo sama2 aku bantu..

gw akan bagi tipsnya


salam kenal

dan

sukses selalu

1 komentar:

luphitaza mengatakan...

bil ga berantakan banget kok... rapi cuma tinggal tambah aplikasi...