Sabtu, 12 Juni 2010

16 Mei 2010

hihihi...bogor
IPB convention center botani square lt 2 bogor
alamat itu gak asing bat gw (krn gw pernah liat)
berangkatlah bersama teman anathya apriliani..jam 10an ktm di terminal bekasi
tetapi bis bekasi-bogor berangkat sekitar jam 11an...
lumanyan capai (nunggu)

behubung sering nyasar, jadi mls ah naek kereta
selama perjalanan, hujan deras, rintik silih berganti berdatangan

was2 aja.."ya ALLAH mudah2an sampe sana gak hujan....amiin" do'a gw
dan alhamdulillah...sampe disana hujan rintik2 bahkan berhenti...senang nya hatiku....terkabul do'a gw

sesampai disana, kamipun masih s4 sholat dulu, beli cemilan, dan tempatnya luaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaas deh (800 kursi penuh semua)

sampe disana bertemu bbrp temen dan mulailah....acara di mulai...........

begitu kami semu masuk, kami disambut oleh boss se indonesia (pak TED B) dan kami pun duduk di t4 duduk, musik terus berdentangan....
sampai akhirnya MC dtg dan kami pun dihibur oleh dancer (2 laki2 dan 2 pr)


mulailah seminar dimulai...dg transleter (ANDREAS dan GUEST "TED B")pak andreas itu ngocol melulu...
pak ted sama aja..(hemmph ini seminar apa grup lawak??? bule bisa ngelawak jg ya??) pikiran gw mulai beraksi


nah, masih awal2, pak andreas pun mulai melempar produk2 oriflame ke berbagai arah audiens (itu die kenapa semua yg dtg ngincer duduk di depan, biar kena timpukk produk2 oriflame..lumanyan lho kalo berhasil ditangkep.heheh)


nah, mulai lagi acranya...pembagian pin untuk mereka yg berprestasi (selamat ya kawan2) semoga kita semua bisa sampe di puncak

dan bagi mereka yg berbagi cerita pait manisnya di oriflame, sistem kerjanya di oriflame, dsb...
kalo di bandingin ma gw mah, gw masih gak ada apa2nya...hehe


setelah itu, kita dilempar lagi ma produk2 oriflame..(ada 3 sesi deh lempar2an produk)
emg gak rejeki kita2 kali buat dpt yg dilempar (musti nyari sndr) hehe
upline gw kena lempar, dalam sekejab hilang produk yg mampir ke bangku upline gw (emg bener2 deh saaapa cepat dia dpt, meleng dikit, diambil org... hahahahaha)


setelah itu, kita semua diberi motivasi dan promo2 yg berlaku di bulan ini...hemmph
masih 20 th udah dpt cash award Rp.14.000.000 diluar bonus uang tunai dan gold conference (to stockholm)

selamat ya neeeng...gw nyusul deh....amiin

Tidak ada komentar: